Senin, 13 Juli 2015

Konsultasi Teknis Pelaporan Penggunaan Keuangan



Pada hari Rabu, 24 Desember 2014, jam, 07.00 (pagi) waktu indonesia timur (wit), saya bertemu dengan Ketua TPKK, Pak Feri Mikan dikediamannya di Kampung Osso, tepatnya lokasi trans lokal AMKRAUNKA Distrik Mindiptana. Saya mengatakan kepada Ketua TPKK Pak Feri Mikan, saya dalam bulan Januari 2015, saya punya banyak agenda, maka dalam pertengahan bulan Desember 2014, teknis pelaporan harus segerah dilaporkan. Mendengar penyampaian saya, langsung beliau (Pak Feri Mikan) masuk kedalam kamarnya mengambil uang perjalanan sebesar Rp. 500.000; diberikan kepada saya.

Dalam diskusi lebih lanjut, ia mengatakan, kita harus membangun Kampung Osso ini dengan baik, salah satunya kita pasang lampu listrik di Kampung Osso ini, setelah itu kita membelih mesin babat rumput sebagai inventaris pengurus demi kebersihan lingkungan Kampung Osso, supaya kampung ini kelihatan bersih dan indah. Selanjutnya kami memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat usaha kecil bagi kesejahteraan masyarakat di Kampung Osso Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel.

Tidak ada komentar: